Silaturahmi di Desa Sukamulya, Polsek Caringin Berikan Himbauan Kamtibmas

    Silaturahmi di Desa Sukamulya, Polsek Caringin Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Gelar Silaturahmi dan Berikan Himbauan Kamtibmas

    SUKABUMI -   Aipda Ferry Arizona, SH., Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya, melaksanakan kegiatan silaturahmi di Kp. Cisitu, Rt. 16 Rw. 06, Desa Sukamulya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi. Dalam acara silaturahmi ini, Bhabinkamtibmas memberikan sejumlah himbauan kepada warga yang hadir, Jumat (12/04/2024).

    Berikut rangkuman himbauan yang disampaikan:

    1. Mewaspadai tindak pidana penjualan orang dengan modus tawaran kerja dan iming-iming gaji besar. Bhabinkamtibmas menekankan agar warga tidak mudah tergiur dengan tawaran yang tidak masuk akal dan segera melaporkan kepada pihak berwajib jika menemui kasus serupa.

    2. Himbauan kepada orangtua untuk membatasi anak-anak remaja mereka agar tidak bermain di luar rumah pada malam hari setelah pukul 22.00 WIB demi menghindari kejahatan jalanan dan potensi bahaya lainnya.

    3. Memberikan informasi kepada warga untuk melaporkan kepada pihak kepolisian (Bhabinkamtibmas) jika menemukan adanya indikasi kegiatan menyimpang yang dilakukan oleh remaja, serta hal-hal lain yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

    4. Mengajak warga untuk tetap waspada dengan meningkatkan kegiatan satuan kamtibmas lingkungan (satkamling) dan ronda malam sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan lingkungan.

    Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat Desa Sukamulya serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang relevan demi menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga. Semua himbauan disampaikan dengan harapan agar masyarakat dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Caringin Sholat Jum'at Keliling Ajak...

    Artikel Berikutnya

    Silaturahmi, Polsek Caringin Sapa Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Patroli Dialogis Samapta Polsek Palabuhanratu Antisipasi Gukamtibmas

    Ikuti Kami